Dr. Laser (Rubber Strap)
  • Dr. Laser (Rubber Strap)

    Arloji Terapi Laser Pertama di Dunia

    Lebih detail

    -IDR 300.000

    Harga   IDR 4.886.000

    Diskon  

    IDR 4.586.000

    Ketersediaan: Stok Ada

    Detail Produk

    Dr. Laser

    Arloji Terapi Laser Pertama di Dunia

    Improve Your Vitality & Longevity


    PENYAKIT JANTUNG: PEMBUNUH TERBESAR DI DUNIA!

    Apakah Cerebrovascular & Cardiovascular itu?

    World Health Organization menyebutkan bahwa penyakit  Cerebrovascular & Cardiovascular adalah pembunuh nomor 1 yang membahayakan kesehatan manusia! 

    Penyakit ini menyerang pembuluh darah otak & jantung. Kini penyakit ini banyak dijumpai tidak hanya pada masyarakat berusia lanjut tetapi juga masyarakat usia  produktif.

    Penyakit ini muncul terlalu dini disebabkan karena gaya hidup tak sehat  yang kerap dimiliki seperti seringnya mengkonsumsi hidangan berlemak tinggi, kurang berolahraga, stress  berkepanjangan dsb. Jika pasien masih bertahan hidup  kebanyakan dari mereka akan mengalami cacat fisik (stroke) yang menghalangi aktivitas bekerja dll  serta bergantung sepenuhnya pada keluarga.

    Pengobatan untuk penyakit ini tentu akan menelan banyak biaya baik untuk obat-obatan maupun perawatan rumah sakit.

    Bagaimana Dr Laser bekerja  menjaga kesehatan tubuh ?

    Dr Laser memadukan pengobatan  teknologi masa kini dengan pengobatan tradisional Tiongkok.

    Meningkatkan kadar oksigen dalam darah
    Sinar Laser memperbaiki sirkulasi darah. Saat sinar Laser sedang menyinari darah, lapisan luar lemak pada darah akan terurai menjadi tipis. Proses ini mengubah kemampuan sel darah merah mengantar oksigen lebih baik

    Membantu mengontrol tekanan darah tinggi
    Sinar Laser melancarkan dinding pembuluh darah. Laser Nano dengan 650 nm mengatasi penggumpalan sel darah merah dan trombosit. Membersihkan kotoran pada pembuluh darah, memulihkan dinding pembuluh darah, melancarkan aliran darah, memperbaiki tekanan darah.

    Mengencerkan darah kental
    Sinar Laser memperbaiki susunan bentuk sel darah yang saling melekat menjadi berpencar. Mengatasi kekentalan darah. Menjadikan peredaran darah lacar.

    Membersihkan lemak darah
    Sinar Laser merontokkan lemak dalam sel darah merah. Sel darah yang telah menyerap energi akan mengaktivasi protein dalam darah, asam fosfatidat, kolesterol dan enzim pemecah lemak. Sehingga dapat mencairkan dan mengurai lemak berlebih dalam darah.

    Menstabilkan gula darah
    Sinar Laser meningkatkan sekresi insulin. Melalui sinar Laser yang aman bagi pmbuluh nadi, darah mampu menyerap energi sinar tsb sehingga menurunkan kekentalan darah, mengatasi kondisi kekurangan insulin, memulihkan sekresi insulin menjadi lebih baik sehingga menurunkan kadar gula darah.

     

      Mekanisme Dr Laser

    Pemakaian 30 menit:

    • Sisa racun  dalam darah mulai berkurang
    • Sirkulasi darah meningkat
    • Kemampuan transportasi oksigen dalam sel darah merah meningkat

    Pemakaian 30 hari:

    • Fungsi metabolisme mulai meningkat.
    • Gangguan sakit kepala, pening, jantung berdebar, insomnia, kelumpuhan pada tangan & kaki berangsur menghilang.

    Pemakaian 3 bulan:

    • Tekanan darah, gula darah dan lemak darah berangsur-angsur kembali ke normal.
    • Peredaran darah lancar dan fungsi organ tubuh menjadi maksimal.

    Terapi Dr Laser cukup digunakan 2 x 30-40 menit per hari. Penggunaannya dapat diatur secara otomatis (mis: pk. 08.30 & pk 18.30). Maka Dr Laser akan bekerja secara otomatis pada pagi dan malam hari sehingga Anda tak perlu khawatir terlewat waktu terapi. Anda tetap dapat melakukan berbagai  aktivitas/bekerja seperti biasa.

    Gunakan Dr Laser di pergelangan tangan sebelah kiri karena jantung berada di posisi kiri tubuh dan mengalirkan darah melalui tangan kiri terlebih dahulu. Saat dikenakan sinarnya langsung terserap oleh pembuluh darah, siap memperbaiki kualitas darah dan mengangkut oksigen ke seluruh tubuh.


     
    Chatting Dengan Kami
    CS Gogomall 1 CS Gogomall 1   CS Gogomall 2 CS Gogomall 2