Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kebersihan

4 Kelebihan dan Manfaat Disinfektan Buatan C&D

manfaat disinfektan spray

Banyak manfaat disinfektan yang bisa kita dapatkan. Saat ini, disinfektan merupakan salah satu barang yang wajib kita miliki. Baik itu di rumah atau di mobil, sebaiknya selalu dibawa ke manapun kita pergi. Tujuannya, supaya kita bisa segera membersihkan barang-barang yang kita bawa dari luar.

Apalagi di masa pandemi seperti ini, Virus Covid-19 seakan mengintai di luar sana. Semakin banyak barang yang kita bawa dari luar, makin tinggi pula kita terpapar virus. Itu kenapa, penting bagi kita untuk selalu menjaga kebersihan barang-barang yang kita bawa luar, salah satunya dengan menyemprotkan disinfektan.

Tapi tahukah kamu? Disinfektan pada umumnya memiliki kandungan kimia, sehingga berbahaya bagi tubuh. Jika terkena kulit bisa menyebabkan iritasi dan apabila terkonsumsi bisa menyebabkan keracunan.

Untuk itu, memiliki alat pembuat disinfektan spray alami adalah solusi terbaik untuk masalah ini. Kamu bisa tetap menjaga kebersihan barang-barang dari luar, tanpa khawatir efek sampingnya.

C&D Clean & Disinfect adalah alat untuk membuat disinfektan secara alami. Kamu hanya perlu mencampurkan air dan garam. Dengan melalui proses elektrolisis yang bisa dilakukan C&D, maka terciptalah cairan disinfektan yang alami dan efektif membunuh virus dan kuman.

Baca Juga : BEGINI CARA MEMBUAT DISINFEKTAN SENDIRI

Dengan C&D, manfaat yang bisa kamu rasakan antara lain:

Membunuh Kuman dan Virus

Dengan air, garam, dan proses elektrolisis, C&D mampu menghasilkan Super Oxidized Water dan HOCL yang sudah HFD approved tahun 2002 lalu. Formula ini diakui sebagai High Level Disinfectant. Sudah banyak jurnal ilmiah yang menunjukkan, bahwa air yang melalui proses elektrolisis efektif untuk membunuh bakteri dan virus.

Penghilang Bau

Kalau disinfektan kimia pada umumnya memiliki aroma yang menyengat, disinfektan buatan C&D berbeda. Tidak meninggalkan aroma, bahkan bisa menghilangkan bau.

100% Aman

Dengan bahan dasar yang alami, yaitu air dan garam, disinfektan C&D terbukti aman. Meski terkena kulit, cairan disinfektan ini tidak akan menyebabkan iritasi. Begitu pula jika tak sengaja terkonsumsi, kamu tidak keracunan. Jadi disinfektan ini alami, bahkan jika digunakan untuk menyemprot buah, sayuran, bahkan mainan anak kecil.

Lebih Hemat

Dalam satu bulan, berapa liter disinfektan yang kamu beli? Jika menggunakan C&D, kamu hanya perlu berinvestasi di awal dengan membeli alatnya. Untuk berikutnya, kamu hanya perlu mencampurkan garam dan air. Mudah dan hemat banget, kan?

Nah, itulah beberapa manfaat disinfektan yang bisa kamu rasakan dengan menggunakan C&D. Kamu bisa memproduksi sendiri disinfektan yang lebih hemat, aman, dan terbukti efektif membunuh virus dan bakteri!

Segera dapatkan C&D Clean & Disinfect disini!

C&D Clean and Disinfect (TVC)

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp