Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Tips Sehat

5 Jus Buah untuk Syaraf Kejepit

jus buah untuk syaraf kejepit

Jus buah untuk syaraf kejepit bisa menggunakan buah apa saja, karena pada umumnya tidak ada pantangan mengkonsumsi buah untuk penderita syaraf kejepit.

Buah mengandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh. Diantaranya mengandung vitamin B yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan syaraf, bahkan membantu proses penyembuhan syaraf kejepit.

Selain bisa di konsumsi langsung, buah juga bisa dijadikan jus. Berikut ini Gogomall bagikan beberapa jus buah untuk syaraf kejepit;

Rekomendasi Jus Buah untuk Syaraf Kejepit

1. Jus Alpukat

jus buah untuk syaraf kejepit-01

Alpukat salah satu buah yang mengandung vitamin B, yang bisa Anda jadikan jus buah untuk syaraf kejepit. Selain vitamin B, alpukat juga kaya akan B1, B2, B5, dan B6 yang dibutuhkan otak dan untuk memperbanyak sel darah merah.

Selain baik untuk syaraf kejepit, alpukat juga baik dikonsumsi Bagi Anda yang sedang mengontrol kolesterol.

Kandungan asam oleat dan lemak tak jenuh yang ada di alpukat bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi.

2. Jus Apel

jus buah untuk syaraf kejepit-04

Salah satu buah yang kaya vitamin B selanjutnya dan baik untuk memelihara kesehatan syaraf adalah buah Apel.

Sama seperti buah alpukat, apel juga kaya akan vitamin B, B1, B2, B5 dan B6. Apel juga mengandung serat tinggi yang baik untuk menjaga kesehatan jantung.

Selain itu buah apel juga bisa dijadikan cemilan diet Anda, dan aman dikonsumsi pada penderita diabetes.

Perlu di catat! Biji dari buah apel mengandung sianida, biji apel yang ditelan utuh memang tidak menyebabkan bahaya. Lain cerita ketika dikunyah dan kemudian di telan, biji apel bisa berbahaya.

Untuk membuat jus apel, pastikan sudah membuang biji nya agar tidak ikut hancur saat di blender dan terminum.

Baca Juga: Atasi Rasa Nyeri Dengan Terapi Saraf Kejepit Mudah Dilakukan di Rumah

3. Jus Pisang

jus buah untuk syaraf kejepit-05

Buah yang mudah ditemukan ini ternyata kaya akan vitamin B, diantaranya B2, B5, B6, dan B9. Selain mengandung vitamin B yang baik untuk syaraf, pisang juga kaya akan vitamin C yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit.

Orang yang rutin mengkonsumsi pisang memiliki pencernaan yang lebih baik dari mereka yang tidak makan pisang sama sekali.

Selain dijadikan jus buah untuk syaraf kejepit, pisang biasa digunakan untuk diet atau cemilan untuk mengganjal rasa lapar Anda.

4. Jus Jeruk

jus buah untuk syaraf kejepit-02

Buah jeruk mudah ditemukan dan banyak jenisnya. Jeruk merupakan buah yang memiliki vitamin C terbanyak dari buah lainnya.

Vitamin C berperan sebagai antioksidan dan pemeliharaan sistem kekebalan tubuh, karena tubuh manusia pada dasarnya tidak dapat memproduksi vitamin C sendiri.

Buah jeruk juga mengandung vitamin B, termasuk thiamin dan folat yang bermanfaat menjaga kesehatan sistem syaraf. Buah ini baik di konsumsi untuk mencegah syaraf kejepit.

5. Jus Anggur

jus buah untuk syaraf kejepit-03

Buah anggur memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena kandungan nutrisi dan antioksidan nya yang cukup tinggi.

Kandungan vitamin B6 pada anggur bermanfaat untuk meningkatkan sistem syaraf, sedangkan vitamin K nya bermanfaat untuk kesehatan tulang.

Didalam buah anggur terdapat senyawa yang membantu mengurangi penyerapan kolesterol, artinya buah ini dapat mengontrol kadar kolesterol tinggi Anda.

Kesimpulan Jus Buah untuk Syaraf Kejepit

Sumber vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dapat kita temukan di dalam buah. Mengkonsumsi banyak buah setiap harinya secara signifikan dapat meningkatkan kesehatan dan mengurangi risiko terserang berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah syaraf kejepit.

Selain mengkonsumsi buah untuk mengatasi masalah syaraf kejepit, Anda juga perlu memakai teknologi yang bernama Dr Qyu Lumbar. Dengan menggunakan teknologi 4 in 1, yaitu Traction, Heating, Vibration Massage, dan Medical Magnetic.

Dr Qyu Lumbar cocok digunakan sebagai alat terapi syaraf kejepit dan alat terapi sakit pinggang. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa klik banner dibawah ini.

Baca Juga: Cara Pemakaian Dr Qyu Lumbar Traction Device

dr qyu lumbar

Referensi:

Healthline. Top 12 Healthful Fruits. Diakses pada 5 Oktober 2021. https://www.medicalnewstoday.com/articles/324431

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp