Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kesehatan

Cerita H. Samsu Tentang Pengalaman Menggunakan Dr.Laser

pengalaman menggunakan dr.laser

Kali ini Gogomall ingin bercerita pengalaman menggunakan Dr.Laser Bapak Haji Samsu. Sebelumnya, beliau sudah 8 tahun memiliki keluhan darah tinggi. Seperti yang kita tau, angka tensi yang normal adalah 90/60 mmHg sampai 120/80 mmHg. Di atas itu, tentu sudah masuk kategori hipertensi. Seperti Haji Samsu yang sempat memiliki tekanan darah sampai 160/90 mmHg.

Bapak Haji Samsu bercerita, tekanan darah tinggi didapat akibat tidak menjaga makan, kurang tidur, dan adanya riwayat hipertensi keturunan. Awalnya, saat itu sudah jam 12 malam, gigi beliau berdarah. Keesokan harinya, darahnya makin banyak sehingga beliau langsung ke rumah sakit.

Saat diperiksa oleh dokter, barulah ketahuan tensi beliau tinggi. Setelah itu, beliau makan obat. Saat mengkonsumsi obat, tekanan darahnya turun. Dari situ, Bapak Haji Samsu terus kontrol ke dokter dan makan obat penurun tensi selama 8 tahun.

“Tekanan darah yang turun naik bisa mengganggu ginjal. Itulah alasan penderita hipertensi makan obat seumur hidup” Kata Dokter Boyke menjelaskan.

pengalaman menggunakan dr.laser
Photo by rawpixel.com

Hipertensi tidak boleh dianggap remeh. Hipertensi terjadi karena darah yang kental. Darah kental diakibatkan oleh tidak menjaga pola makan, jarang bergerak, serta stres. Semakin tua usia seseorang, pembuluh darah akan makin kaku. Pembuluh darah kaku dan ditambah darah kental, akhirnya jantung perlu bekerja ekstra untuk memompa darah.

Lalu, apa solusinya? Tentu saja dengan menjaga kualitas darah. Bapak Haji Samsu mulai mengubah pola hidupnya. Makanan mulai dijaga, istirahat cukup, dan olahraga. Di samping itu, beliau juga menggunakan teknologi laser dari Dr.Laser. Saat ini, tekanan darah beliau berada di angka 120/80 mmHg setelah menggunakan Dr.Laser selama 2 tahun. Sebelumnya, tekanan darah beliau masih sering turun naik. Di samping itu, beliau masih rutin konsumsi obat yang diresepkan oleh dokter.

Bagaimana Dr.Laser membantu Haji Samsu mengontrol tekanan darah? Dr.Laser mampu mengaktifkan Nitric Oxide yang ada di pembuluh darah. Hasilnya, pembuluh darah yang kaku jadi lebih elastis. Akhirnya, tekanan darah turun dan aliran darah lebih lancar.

Sinar laser dari Dr.Laser bisa mencegah terjadinya agregasi trombosit, alias penempelan kepingan darah. Bagaimana dengan aliran darah yang kental? Dr.Laser juga bisa membantu menguraikan aliran darah yang sudah menempel alias kental. Mekanisme pengaktifan Nitric Oxide dan pencegahan agregasi trombosit inilah yang membantu menurunkan tekanan darah, bahkan menjaganya menjadi tetap stabil.

Baca Juga : MANFAAT DR.LASER UNTUK PENDERITA HIPERTENSI

Itulah pengalaman menggunakan Dr.Laser dari Haji Samsu, untuk lebih lengkapnya simak video wawancara klik dibawah ini!

Source: Youtube

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp