Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kisah Nyata

Didiagnosa Penyempitan & Kebocoran Jantung, Ibu Anik Pakai Dr Laser Watch

dr laser watch

Testimoni Dr Laser Watch dari Ibu Anik. Sakit jantung merupakan salah satu penyakit kardiovaskular terbanyak diderita di tanah air. Dilansir dari Katadata.co.id, penyakit jantung koroner adalah penyebab kematian terbesar di Indonesia pada tahun 2016 dengan tingkat kematian sebanyak 122 orang per 100 ribu populasi. Bahkan penyakit ini lebih tinggi dibanding stroke, diabetes, atau TBC.

Itu artinya, penyakit jantung koroner sangat mengancam jiwa dan penting bagi kita untuk menghindarinya. Ibu Anik adalah satu dari sekian banyak penderita jantung yang beruntung mendapat pertolongan dan terhindar dari bahaya maut yang menyeramkan.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk belajar dari kisah beliau, tentang bagaimana gejala yang dialami serta pengobatan apa saja yang telah dijalani. Penasaran dengan cerita ibu Anik? Mari kita baca artikel di bawah ini bersama-sama!

Baca Juga: 8 Alasan Transaksi di Gogomall di Jamin Aman

Awal Cerita Ibu Anik Mengenal Dr Laser Watch

Beberapa waktu yang lalu, Ibu Anik sempat didiagnosa mengalami penyempitan dan kebocoran jantung. Penyebabnya adalah pola hidup yang kurang sehat. Mulai dari kurang menjaga pola makan, kurang berolahraga, dan lain sebagainya. Perpaduan hidup yang kurang baik ini mengakibatkan tekanan darah ikut tinggi.

Hipertensi sendiri bisa mengakibatkan berbagai penyakit komplikasi. Mulai dari stroke, diabetes, gagal ginjal, serta serangan jantung. Sedangkan Ibu Anik saat itu mengalami penyempitan dan kebocoran pada jantungnya.

Ibu Anik sering kali merasakan nyeri pada dadanya. Bahkan tak jarang rasa nyeri itu menimbulkan sesak yang amat menyiksa dan mengganggu.

Berbagai upaya medis telah dilakukan dan Ibu Anik rutin mengkonsumsi obat. Pengobatan dijalani serta pola hidup tak sehat juga mulai ia tinggalkan. Hingga suatu hari, Ibu Anik mendengar tentang Dr Laser. Sebuah alat kesehatan yang mampu membantu memperbaiki kualitas darahnya.

Setelah mencari tahu lebih banyak tentang Dr Laser, akhirnya Ibu Anik memutuskan untuk menggunakannya. Setelah rutin digunakan, perlahan-lahan keluhan sesak dan nyeri dada tidak terasa lagi.

Bahkan saat check up kesehatan, Ibu Anik sampai dibuat kaget karena tensinya juga kembali normal. Kini, Ibu Anik bisa menjalani hidup yang lebih tenang dan nyaman, karena risiko terjadinya keluhan jantung berulang sudah berkurang.

Tapi sebenarnya, bagaimana sih cara kerja Dr Laser sehingga mampu membantu pemulihan jantung Ibu Anik? Dr Laser Watch bekerja dengan cara:

dr laser penipu

1. Membantu Mencegah Terbentuknya Trombus

Trombus sendiri merupakan gumpalan darah yang terbentuk pada dinding darah. Faktor yang meningkatkan risiko terbentuknya trombus antara lain, obesitas, kebiasaan merokok, usia di atas 60 tahun, memiliki kolesterol tinggi, dan lain sebagainya.

Nah pancaran sinar low level laser dari Dr Laser membantu mengencerkan darah sehingga mencegah terbentuknya Trombus dengan mekanisme menghambat agregasi trombosit.

2. Dr Laser Watch Menguraikan Trombus

Lalu bagaimana jika Trombus yang merupakan pemicu stroke dan serangan jantung sudah terbentuk? Sinar laser ini mampu mengaktifkan fibrinolisis, yang fungsinya adalah menghancurkan fibrin agar tidak menjadi penghalang aliran darah, sehingga risiko stroke dan serangan jantung juga berkurang.

3. Membantu Mengontrol Diabetes, Hipertensi, Kolesterol

Ketiga penyakit di atas merupakan faktor risiko dari penyakit jantung. Dr Laser mampu menurunkan kadar gula darah dengan merangsang mitokondria untuk mengubah gula menjadi energi.

Untuk mengatasi tensi yang tinggi, Dr Laser membantu merangsang tubuh membentuk Nitric Oxide, yang fungsinya adalah melebarkan pembuluh darah, sehingga membantu menurunkan tekanan darah.

Dr Laser juga mengaktifkan enzim dalam tubuh yang fungsinya adalah meningkatkan pembakaran kolesterol. Kolesterol turun dan pembentukan plak kolesterol juga bisa dicegah.

4. Meningkatkan Kualitas Tidur

Agar cepat pulih dari penyakitnya, pasien harus beristirahat dengan cukup. Begitu pula dengan Ibu Anik. Dr Laser dapat menstimulasi peningkatan produksi hormon Melatonin yang berperan penting dalam regulasi siklus tidur, sehingga Ibu Anik bisa tidur lebih nyenyak dan tubuh lebih bugar.

Nah itulah cerita kesehatan Ibu Anik yang perlahan semakin baik setelah rutin pakai Dr Laser Watch. Sekarang giliran kamu! Miliki Dr Laser sebagai langkah pencegahan dan untuk mengurangi risiko terjadinya komplikasi dan serangan jantung berulang!

Baca Juga: Manfaat Dr Laser untuk Kesehatan Jantung Ibu Sukatmi

Referensi:

Jantung Koroner, Pembunuh Nomor Satu di Indonesia, diakses pada 02 November 2021. https://katadata.co.id/ariayudhistira/infografik/5e9a470f952f2/jantung-koroner-pembunuh-nomor-satu-di-indonesia

Bahan Ajar Teknologi Laboratorium Medik (TLM), Hemostatis, diakses pada 02 November 2021. http://bppsdmk.kemkes.go.id/pusdiksdmk/wp-content/uploads/2018/09/Hemostasis_SC.pdf

Yuk, Kenali Gejala Trombus dan Pengobatannya, diakses pada 02 November 2021. https://www.alodokter.com/yuk-kenali-trombus-dan-gejalanya

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp