Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kisah Nyata

Haru! Ini Cerita Manfaat Dr Laser Therapeutic Watch untuk Kesehatan Ibu Erni

dr laser therapeutic watch

Cerita manfaat Dr Laser Therapeutic Watch kali ini dibagikan oleh Ibu Erni. Dengan penuh haru beliau bercerita tentang penyakit yang dulu diderita. Bahkan Ibu Erni sampai beruraian air mata haru mengingat kejadian yang menyedihkan itu, hingga akhirnya kini kesehatannya mulai membaik.

Apa penyakit yang diderita Ibu Erni dan bagaimana Dr Laser Therapeutic Watch membantu pemulihannya? Baca artikel ini hingga selesai, ya!

Baca Juga: Bugar Usia 85, Ini Cerita Ibu Clementine Tentang Pengalaman Menggunakan Dr. Laser

Cerita Ibu Erni

Mari kita kembali ke beberapa tahun yang lalu. Malam itu Ibu Erni tidur nyenyak seperti malam-malam sebelumnya, sambil berencana esok pagi akan bagun cepat, demi menjalankan salat subuh sebagai seorang muslim yang taat.

Tapi malang tak terhindarkan. Ketika hendak bangun dari tidurnya, Ibu Erni justru mendapat serangan secara stoke tiba-tiba. Beruntung saat itu keluarga tercinta sigap dan langsung membawa Ibu Erni ke rumah sakit.

Dr Laser therapeutic watch (3)

Di rumah sakit beliau segera mendapat pertolongan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat mendengar diagnosa dokter, seketika tubuhnya lemas. Dokter menyampaikan, stroke yang dialami Ibu Erni dibarengi dengan diabetes.

“Ibu gak kuat menanggung semua ini”, kata Ibu Erni di tengah isak tangisnya. Tapi anak-anak beliau segera menghalau rasa khawatirnya dengan memberi semangat, “Mama jangan sedih! Masih ada kita”, kata mereka.

dr laser therapeutic watch (5)

Berbekal dukungan dari keluarga tersayang, Ibu Erni rutin mengecek kondisi kesehatannya. Obat dimakan dengan teratur, pola hidup mulai diubah, serta menggunakan teknologi kesehatan untuk membantu mempercepat pemulihan fisik dan mencegah terjadinya stroke berulang. Teknologi kesehatan yang digunakan Ibu Erni adalah Dr Laser.

Ibu Erni rutin menggunakan Dr Laser. 1 bulan berlalu, 2 bulan berlalu, hingga akhirnya bulan ke-5, berbagai manfaat mulai dirasakan Ibu Erni. Dengan kondisi kesehatannya yang mulai membaik, dokter menyarankan Ibu Erni untuk berhenti suntik insulin serta mengurangi konsumsi obatnya.

Kini badan Ibu Erni juga terasa lebih fit, bertenaga, dan bahkan tidurnya sudah lebih nyenyak.

Cara Kerja Dr Laser Therapeutic Watch

dr laser penipu

Lalu, bagaimana mekanisme Dr Laser mampu membantu Ibu Erni mengontrol gula darah serta mengurangi risiko terjadinya stroke berulang? Mari kita bedah satu per satu.

Penderita diabetes memiliki kadar gula darah yang tinggi dan tubuh tidak mampu mengubah gula darah yang berlebih tersebut menjadi energi. Saat gula darah menumpuk, darah akan menjadi kental dan bisa memicu penyumbatan pembuluh darah. Artinya agar hal ini tidak terjadi, gula darah berlebih tadi harus diubah menjadi energi.

Dr Laser therapeutic watch (4)

Nah, pancaran sinar low level laser dari Dr Laser mampu menstimulasi mitokondria untuk bekerja lebih maksimal. Mitokondria merupakan sel tubuh yang tugasnya memproduksi energi dengan menggunakan kolesterol dan gula sebagai bahan bakarnya.

Ketika Mitokondria sudah bisa bekerja lebih aktif, kolesterol dan gula akan berkurang karena sudah dibakar, untuk diubah menjadi energi.

Dr Laser juga mampu merangsang tubuh untuk merangsang Nitric Oxide, yang fungsinya adalah melebarkan pembuluh darah. Pembuluh darah lebih lebar dan elastis, tekanan darah juga akan turun. Aliran darah ke seluruh tubuh menjadi lebih lancar sehingga risiko stroke berulang juga semakin kecil.

Itulah cerita Ibu Erni tentang manfaat Dr Laser Therapeutic Watch untuk pemulihan kesehatannya. Setelah menggunakan Dr Laser, beliau memiliki harapan baru untuk hidup yang lebih sehat dan bahagia di tengah-tengah keluarga tercinta. Kini giliran kamu untuk ikut gunakan Dr Laser untuk kesehatan yang lebih maksimal.

Baca Juga: Cerita H. Samsu Tentang Pengalaman Menggunakan Dr.Laser

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp