Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Alat Dapur

Bukan Magic Com Biasa. Masak dengan Ini, Kadar Gula Nasi Turun 54,4%!

magic com

Magic com adalah salah satu perabotan rumah tangga yang wajib banget dimiliki orang Indonesia. Mengingat, nasi merupakan makanan pokok yang dikonsumsi setiap hari. Tapi tahukah kamu? Konsumsi nasi berlebihan bisa menyebabkan obesitas dan diabetes, lho. Sebab, nasi mengandung karbohidrat tinggi.

Sebenarnya, nasi aman banget dikonsumsi sering-sering dalam waktu yang lama. Asalkan, porsinya jangan berlebihan. Tapi, gimana kalau kamu bisa makan nasi lebih banyak, tapi kadar karbonya lebih rendah? Atau, untuk kamu yang lagi diet, gimana kalau bisa tetap makan nasi seperti porsi sebelum diet, tapi tetap bisa turunin berat badan? Atau satu lagi, buat yang diabetes, nih. Pasti sama dokter disuruh kurangi nasi atau bahkan gak boleh konsumsi nasi putih sama sekali, kan? Gimana kalau ada cara untuk tetap bisa makan nasi putih?

Buat kamu yang punya pertanyaan di atas, artikel ini pas banget untukmu! Kali ini, Gogomall mau kasih rekomendasi magic com yang keren banget! Kenapa keren, karena, magic com ini bisa nurunin kadar gula pada nasi hingga 54,4%, lho. Namanya Smartchef Low Carbo Pressure Cooker. Sesuai dengan namanya, Smartchef punya teknologi untuk menurunkan karbo dan bisa masak presto. Kita bahas satu-satu, ya!

Baca Juga : MEMILIH MAGIC COM TERBAIK

Menurunkan Kadar Gula Nasi Hingga 54,4%

Smartchef Low Carbo Pressure Cooker dirancang khusus oleh parah ahli dengan teknologi, dengan 5 langkah:

  1. Suhu tepat

Dengan suhu yang tepat, magic com ini mampu melarutkan gula yang berlebih ke dalam air.

  1. Suhu konstan

Smartchef Low Carbo Pressure Cooker bisa mempertahankan suhu gelatinisasi 13 menit, sehingga proses melarutkan gula bisa berlangsung secara lebih maksimal.

  1. Memisahkan

Air sisa dari pembuangan gula berlebih akan dipisahkan dari dari nasi rendah karbo ke dalam wadah yang terpisah.

  1. Melembabkan

Teknologi ini mampu mempertahankan kelembaban nasi. Dengan kelembaban ini, nasi menjadi lebih lembut dan pulen.

  1. Speed-Presto

Adanya sistem pressure 75 kPa. Sehingga, panas bisa merata dan membuat bahan yang keras bisa melunak dalam waktu lebih cepat. Lebih hemat energi dan nutrisi tetap terjaga.

Itulah 5 langkah yang membuat magic com ini mampu menurunkan kadar karbo hingga 54,4% dan tekstur nasi yang dihasilkan juga lebih lembut dan pulen. Bagaimana dengan teknologi untuk masak prestonya?

Teknologi Speed-Presto

Seperti yang telah disebutkan di atas, sistem pressure 75 kPa ini mampu menghasilkan panas yang merata. Ditambah dengan wadah yang besar, mampu memasak daging dengan ukuran lebih besar. Dengan durasi masak yang lebih cepat, tentu dibutuhkan tekanan yang lebih tinggi. Fitur Safety Lid Lock dan wadah stainless steel 304 membuat masak tetap aman.

Wadah ini merupakan stainless anti lengket dan aman untuk makanan. Jadi, meskipun digunakan dalam waktu lama, makanan tetap aman. Tidak ada komponen yang mengelupas sebab berbahaya jika sampai tidak sengaja terkonsumsi.

Nah, itulah magic com multifungsi yang Gogomall rekomendasikan untuk kamu. Selain bisa turunkan kadar karbo pada nasi, bisa masak presto juga. Lebih cepat, praktis, dan lebih sehat. Jaga kesehatan keluarga, yuk beralih gunakan Smartchef Low Carbo Pressure Cooker dari sekarang!

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp