Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kisah Nyata, Rekomendasi

Kisah Bapak Berry 13 Kali Serangan Stroke Berulang, dengan Terapi Stroke di Rumah Apa Bisa Sembuh?

serangan stroke berulang

Seiring berkembangnya dunia kesehatan, ada berbagai jenis terapi stroke yang bisa Anda lakukan. Mulai dari mengubah pola makan, serta memperbaiki gaya hidup menjadi lebih sehat. Serangan stroke bisa menyerang siapa saja, bahkan bisa terjadi berulang kali.

Bapak Berry Tanukusuma, usia 80 tahun, mengalami serangan stroke berulang hingga 13 kali! Selama hidupnya, beliau telah hidup berdampingan dengan stroke selama 35 tahun. Bapak Berry awalnya sering merasa kesemutan dan pusing yang berlebihan, hingga akhirnya memutuskan untuk check up ke dokter.

Ketika diperiksa, ternyata peredaran darah beliau lambat, kolesterol tinggi sampai 450 mg/dl, serta asam urat 14 mg/dl.

Hal ini ternyata dipicu oleh pola makan dan hidup yang kurang sehat. Dulu, Pak Berry sering mengkonsumsi makanan yang kurang baik untuk kesehatan, seperti santan serta jeroan. Beliau juga merupakan perokok aktif, yang mampu menghabiskan 4 bungkus rokok per hari. Ditambah dengan pekerjaan dengan load pekerjaan sangat padat, Pak Berry sering begadang.

dr laser

“Makanan yang kurang sehat ini mengakibatkan darah menjadi kental dan rokok mengakibatkan pembuluh darah menjadi kaku. Maka terjadilah serangan stroke yang pertama”, Kata Dokter Boyke pada perbincangan dengan Bapak Berry. Menurut Dokter Boyke, pola hidup sangat menentukan terjadinya serangan tersebut.

Baca Juga : Terapi Stroke Dr. Laser, Kini Hendra Bisa Hidup Normal Kembali

Bapak Berry sudah berobat ke 17 dokter dan 100 alternatif pengobatan. Hingga akhirnya, beliau mencoba Dr Laser pada 24 Desember 2020 yang lalu. Setelah pengalaman menggunakan Dr Laser tersebut, beliau merasa semangatnya bertambah dan kolesterol yang semula 450 menjadi 180 miligram.

Dr Laser membantu Pak Berry menjadi lebih optimis, karena teknologi ini membuat tidur lebih nyenyak dan meningkatkan daya tahan tubuh, membuat relaksasi, lebih bersemangat, karena kolesterol yang tinggi diubah menjadi energi. Dengan mekanisme mitokondria menjadi ATP, alias adenosin trifosfat. Akibatnya, kadar kolesterol turun, kemudian energi bertambah.

Bagi kita yang sehat, cegah stroke agar tidak datang. Untuk yang sudah terkena stroke, mari cegah agar tidak terjadi stroke berulang. Ditambah dengan penggunaan Dr Laser yang teratur, mampu memperbaiki kualitas darah, sehingga kita terhindar dari serangan stroke.

dr laser

Dr Laser hanya perlu digunakan 2 kali sehari, sehingga bisa digunakan bersama keluarga. Menurut Panji Satria selaku produk analis Dr Laser, penggunaan Dr Laser mampu melancarkan aliran darah, membantu mengencerkan darah yang kental, membantu menguraikan gumpalan darah penyebab stroke, serta mampu menurunkan gula darah dan kolesterol tinggi.

Untuk itu, pastikan Anda memilih terapi stroke dan alat kesehatan yang tepat untuk membantu serangan stroke, membantu proses pemulihan, serta mencegah agar serangan stroke tidak terjadi secara berulang.

Simak video lengkapnya dibawah ini!

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp