Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kisah Nyata

Kontrol Kolesterol, Ini Pengalaman Menggunakan Dr.Laser Dari Tita

pengalaman menggunakan dr.laser

Salam sehat, semuanya! Kali ini Gogomall ingin membagikan pengalaman menggunakan Dr.Laser. Cerita ini merupakan kisah dari Tri Puspita, atau yang sering disapa Tita. Sebelum menggunakan Dr.Laser, beliau mengalami kolesterol tinggi yang sering mengakibatkan migrain. Hal ini membuatnya juga mengalami gangguan tidur sehingga istirahat terganggu. Lalu, bagaimana kisahnya hingga menggunakan Dr.Laser dan apa yang dirasakan setelah itu? Kita baca artikel ini hingga selesai, ya!

Serangan migrain yang dialami Tita bisa datang kapan saja, termasuk saat sedang bekerja di kantor. Sakitnya luar biasa. Beliau bercerita, bahkan bola matanya terasa akan keluar. Jika sudah sakit, dia harus menjauh dari komputer, demi menghindari radiasi. Akhirnya, pekerjaan jadi terganggu.

Awalnya, dia takut berobat dan hanya melakukan istirahat saja. Akhirnya, karena sangat mengganggu, Tita memutuskan untuk periksakan ke dokter. Ternyata, kolesterolnya sudah mencapai 280 mg/dl.

“Migrain ini adalah satu jenis keluhan yang penyebabnya bisa bermacam-macam. Bisa jadi karena gangguan hormon, emosional, stres, depresi, bisa juga karena gangguan pembuluh darah atau karena darah yang kental”, Dr.Boyke menjelaskan hal-hal yang menyebabkan depresi. Beliau juga menambahkan, darah yang kental itu membuat seseorang menjadi kekurangan oksigen dan nutrisi. akibatnya, timbul lah migrain.

wawancara ibu tri puspita
wawancara ibu tri puspita on youtube

Baca Juga : CERITA H. SAMSU TENTANG PENGALAMAN MENGGUNAKAN DR.LASER

Supaya kolesterol tidak tinggi, kita harus menjaga pola makan. Olahraga harus cukup. Agar sebagian kalori yang kita konsumsi akan terbakar. Tidur dan istirahat juga harus cukup, serta stress harus bisa diatur dengan baik. Kita harus memiliki darah yang sehat. Baik pembuluh juga aliran darahnya. Tujuannya, untuk menghindari penyakit-penyakit yang bisa ditimbulkan.

Tita juga bercerita tentang riwayat kesehatan keluarganya. Ayah beliau meninggal akibat stroke dan adanya pengentalan darah. Dr.Boyke menambahkan, darah yang kental ini sangat berbahaya. Jika penyumbatan terjadi di kepala akan menyebabkan stroke, jika terjadi di jantung menyebabkan serangan jantung, dan jika menyumbat di ginjal bisa mengakibatkan gagal ginjal.

Ibu dari Tita juga punya riwayat kolesterol tinggi. Mengetahui dirinya berpotensi mengalami penyakit yang sama, akhirnya Tita mulai memiliki kesadaran untuk meningkatkan pola hidupnya menjadi lebih baik dan sehat. Di samping itu, beliau juga mulai menggunakan teknologi laser dari Dr.Laser. Setelah menggunakan Dr.Laser selama 3 bulan, Tita sudah bisa mengontrol kolesterolnya. Terakhir cek kolesterol, angkanya sudah menjadi 226 mg/dl. Bola matanya tidak lagi terasa seperti tertekan dan migrain juga tak lagi menyerang. Akhirnya, beliau jadi lebih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

dr.laser

Lalu, bagaimana proses Dr.Laser membantu Tita menurunkan kolesterol dan migrain berhenti? Teknologi laser dari Dr.Laser ini diciptakan khusus untuk memperbaiki kualitas darah. Menumpuknya kolesterol bisa mengakibatkan migrain. Setelah aliran darahnya diperbaiki, maka kolesterol turun dan migrain juga hilang.

Di dalam sel darah, ada mitokondria. Fungsinya adalah untuk menghasilkan energi. Sinar laser membantu mengaktifkan mitokondria. Sehingga, mitokondria mengubah kolesterol menjadi energi. Hasilnya, kolesterol dan gula menjadi turun dan Tita jadi lebih bertenaga. Keping darah yang menempel akan diuraikan. 2 hal inilah yang membuat Tita menjadi lebih sehat.

Itulah pengalaman menggunakan Dr.Laser yang bisa kami bagikan kali ini. Kesimpulannya, jaga kualitas darah, baik aliran dan pembuluhnya, agar kita terhindar dari berbagai jenis penyakit.

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp