Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kisah Nyata

Lebih Bugar, Ini Pengalaman Menggunakan Dr Laser Ibu Nuraini

pengalaman pakai dr laser

Salam sehat, semuanya! Di artikel kali ini, Gogomall mau berbagi cerita dan pengalaman menggunakan Dr Laser dari Ibu Nuraini. Pasalnya, beliau pernah mengalami serangan jantung. Tapi, setelah menggunakan Dr.Laser, beliau jadi lebih semangat dan bertenaga. Lalu, bagaimana mekanisme Dr Laser bisa membantu penyembuhan beliau? Mari sama-sama kita simak cerita berikut ini!

Pengalaman Menggunakan Dr Laser
Pengalaman Ibu Nuraini Menggunakan Dr Laser Via https://www.youtube.com/

“Jantung adalah organ di tubuh kita yang bekerja 24 jam, untuk memompa darah yang mengandung oksigen dan nutrisi ke seluruh organ-organ vital. Tujuannya agar seluruh organ vital tersebut tetap sehat”, Kata Dr.Boyke menjelaskan.

Tahun 2017 lalu, Ibu Nuraini mengalami penyakit jantung. Saat itu, dadanya terasa sangat nyeri. Saat itu beliau opname karena terkena diare. Pada waktu dilakukan pemeriksaan menyeluruh, barulah ketahuan kalau beliau punya penyakit jantung.

Dr.Boyke menambahkan, ada beberapa tanda penyakit jantung koroner. Ibu Nuraini sendiri, selain dadanya terasa nyeri juga sering berkeringat. Jika keringatan, bajunya basah dan bahkan bisa diperas.

Pengalaman Menggunakan Dr Laser

“Penyakit jantung ini tidak terjadi secara tiba-tiba. Tapi sangat berkaitan dengan pola hidup kita”, kata Dr.Boyke. Pola makan ini menjadi tabungan dari kita kecil. Jika makanan yang kita konsumsi tidak sehat, lama-kelamaan akan menyebabkan penyakit di masa yang akan datang.

Dulu, Ibu Nuraini senang mengkonsumsi daging-dagingan dan suka makan bakso. Ditambahkan oleh Dr.Boyke, faktor-faktor yang mempengaruhi serangan jantung antara lain, faktor usia, memiliki riwayat penyakit jantung dalam keluarga, diabetes, tekanan darah tinggi, obesitas, pola hidup buruk, dan stres.

Dulu, beliau cepat merasa lelah. Jalan kaki dengan jarak yang tidak terlalu jauh saja, Ibu Nuraini cepat merasa ngos-ngosan. Lalu tidurnya juga sulit. Tapi saat ini, beliau sudah terlihat lebih sehat dan bugar. Apa yang beliau lakukan?

Pengalaman Menggunakan Dr Laser

Ibu Nuraini sempat menjalani kateterisasi. Dari kepala hingga kaki terdapat penyumbatan pembuluh darah. Selama 3 tahun beliau konsumsi obat. Ada pengencer darah, tensi, serta obat jantung. Selain konsumsi obat, beliau juga mengubah pola makan. Mengurangi gorengan, memperbanyak konsumsi buah, dan banyak makan sayur. Beliau juga melakukan olahraga secara teratur, minimal 30 menit sehari.

Jadi untuk pengobatannya, Ibu Nuraini melakukan treatment medis secara teratur serta mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Pada tahun keempat, saat dilakukan pengecekan kembali, ternyata penyumbatan pembuluh darah Ibu Nuraini dinyatakan bersih. Beliau berhenti mengkonsumsi obat.

Di samping itu, Ibu Nuraini juga menggunakan teknologi laser dari Dr Laser. Dampaknya, beliau tidak lagi merasakan sakit pada dada dan punggung belakang. Tidur juga jadi lebih nyenyak, serta fisik terasa lebih bugar dan bersemangat.

“Jadi, teknologi laser yang Ibu Nur gunakan ini khusus untuk darah. Jadi, darah yang tidak sehat akan disehatkan. Aliran darah yang kental dilancarkan. Mekanismenya seperti apa? Sinar laser ini tidak menambahkan apa-apa ke dalam tubuh kita. Tapi mencegah terjadinya agregasi trombosit yang menyebabkan pengentalan darah. Jadi, pengentalan dan penempelan darah akan dicegah. Lalu yang sudah menempel akan dibantu untuk diuraikan”, kata Dr.Boyke menjelaskan.

Selain itu, teknologi laser juga mampu meningkatkan mitokondria memproduksi energi. Baik kolesterol dan gula diubah menjadi energi. Sehingga, kadar kolesterol dan gula berkurang tapi energi bertambah. Inilah yang menyebabkan Ibu Nuraini jadi lebih bertenaga dan semangat.

Pengalaman Menggunakan Dr Laser

Dr Laser juga mampu mengaktifkan Nitric Oxide. Sehingga, pembuluh darah jadi melebar. Elastisitasnya bertambah sehingga tekanan darah jadi turun. Terakhir, teknologi laser dari Dr Laser juga mampu meningkatkan produksi hormon Melatonin sehingga penggunanya bisa mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik. Tidur jadi lebih nyenyak.

Nah, itulah cara kerja teknologi laser untuk kesehatan. Apakah Dr Laser bermanfaat? Dari pengalaman Ibu Nuraini menggunakan Dr Laser, tentu saja iya. Gunakan teknologi laser untuk pengobatan dan pemulihan yang lebih maksimal, tentu dibarengi dengan pengobatan dari dokter serta mengubah pola hidup yang lebih sehat.

Ingat teknologi laser, ingat Dr Laser!

Baca Juga : APAKAH DR LASER BERMANFAAT? INI PENGALAMAN HJ. YUSLINAR MENGGUNAKAN DR LASER

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp