Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Tips Sehat

Lindungi Diri dan Keluarga Tersayang, Ini Cara Menjaga Kesehatan Jantung

cara menjaga kesehatan jantung

Mengetahui cara menjaga kesehatan jantung merupakan langkah awal yang sangat penting untuk mencegah terjadinya serangan jantung. Baik untuk yang memiliki riwayat penyakit jantung, atau yang belum pernah, untuk menghindari penyakit ini. Sebab ada pepatah yang mengatakan, orang pintar belajar dari kesalahan diri sendiri, tapi orang bijak belajar dari kesalahan orang lain.

Untuk itu, kita bisa belajar dari cerita Johanes Leonardi yang pernah mengalami serangan jantung. Tujuannya, supaya kita bisa terhindar dari serangan jantung, serta mengetahui cara menjaga kesehatan jantung.

Bapak Leo mengalami serangan jantung pada bulan Maret tahun 2019. Waktu itu beliau sedang melakukan olahraga pagi. Sepulang olahraga, beliau berbelanja serta membawa belanjaan itu di tangan kanan dan kiri. Tiba-tiba, belia merasa sakit di dada bagian tengah. Awalnya beliau menduga itu bukan sakit jantung, karena kalau jantung seharusnya di dada sebelah kiri. Saat ke dokter, beliau diberikan obat maag. Kemudian malam hari kambuh lagi dan beliau disarankan periksa jantung.

Setelah diperiksa, diketahuilah ternyata sudah ada penyumbatan darah dan beliau disarankan untuk pasang ring jantung. Ada 2 penyumbatan, yang satu 70% dan satu lagi 50%. Pada usia 38 tahun, Bapak Leo pernah mengalami serangan Diabetes Melitus di angka 400 mg/dL.

Terapi Stroke Dr.Laser

Untuk pola hidupnya, Bapak Leo sering mengkonsumsi teh manis, setidaknya 2 kali sehari. Beliau juga suka mengkonsumsi nasi dan sering tambah saat makan dan suka gorengan. Beliau juga perokok. Sebagai designer, beliau juga sering bekerja di depan komputer dan jarang bergerak. Beliau mengakui memiliki gaya hidup yang kurang sehat.

“Serangan jantung itu tidak langsung tapi berproses”, Kata Dokter Boyke menjelaskan. Pola hidup yang kurang sehat selama puluhan tahun membuat darah Bapak Leo menjadi kental. Darah yang kental itu memicu berbagai jenis penyakit. Salah satunya serangan jantung akibat adanya penyumbatan.

BACA JUGA : PEMASANGAN RING JANTUNG DAN STROKE BISA PULIH, INI RAHASIANYA!

Lalu, Apa yang Dilakukan Bapak Leo untuk Menjaga Kesehatan Jantung?

Setelah serangan jantung tersebut, Bapak Leo memutuskan untuk melakukan berbagai upaya untuk kesembuhan dirinya dan cara menjaga kesehatan jantung menjadi lebih sehat. Sekarang, beliau mengubah gaya hidup dan pola makan. Sudah tidak merokok lagi, tidak minum kopi lagi, dan menambah durasi olahraga menjadi setiap hari.

Di samping itu, Bapak Leo juga menggunakan teknologi laser dari Dr Laser. Dokter Boyke menjelaskan, “Mengapa Bapak Leo ini bisa terbantu, karena teknologi laser ini, pertama untuk dibatesnya. Teknologi laser memiliki mekanisme mitokondria. Mitokondria ini menghasilkan bio ATP, menghasilkan energi. Jadi dia akan mengubah gula dan kolesterol. Sehingga kadar gula dan kolesterol menjadi turun dan energi bertambah”.

Setelah pengalaman menggunakan Dr Laser, gulanya menjadi lebih stabil. Gulanya diubah menjadi energi, sehingga saat ini, tubuh Bapak Leo menjadi lebih sehat, segar, dan bugar.

Dr.Laser

Dr Laser adalah salah satu cara menjaga kesehatan jantung Anda, dengan teknologi low level laser yang mampu meningkatkan kualitas darah. Dr Laser bisa membantu mengurangi kekentalan darah dan menguraikan gumpalan-gumpalan darah penyebab serangan jantung. Jadi, jika memiliki faktor resiko seperti diabetes yang dialami Bapak Leo, kita harus menyadari hal ini. Jaga pola hidup yang sehat dan maksimalkan dengan Dr Laser!

Simak video lengkapnya dengan klik dibawah ini!

Source: Youtube

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp