Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kisah Nyata

Manfaat Dr Laser untuk Kesehatan Jantung Ibu Sukatmi

manfaat dr laser untuk kesehatan

Ini cerita Ibu Sukatmi tentang manfaat Dr Laser untuk kesehatan jantungnya. Pernahkah kamu mengalami rasa khawatir yang mendalam? Deg-degan, merasa nervous, bahkan sampai stres? Dulu hal ini sangat kerap dialami Ibu Sukatmi.

Memiliki bisnis katering, dirinya sering khawatir jika pesanan tidak diantar tepat waktu. Ibu Sukatmi bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik agar customer puas dan menjadi pelanggan setia. Hidup seorang diri tanpa pendamping lagi membuat dirinya harus berjuang. Bisnisnya harus berhasil!

Akibat perjuangannya yang sangat keras, kadang dia lalai untuk menjaga pola makannya. Bahkan, sering lupa untuk makan, sehingga Ibu Sukatmi menderita penyakit asam lambung, dan bahkan dia harus sering ke rumah sakit akibat keluhannya ini.

Hingga suatu ketika, ada sesuatu yang tak biasa terjadi. Badannya sering terasa kesemutan, bahkan hanya menyetir sebentar, tubuhnya sudah terasa kebas.

Baca Juga: Bugar Usia 85, Ini Cerita Ibu Clementine Tentang Pengalaman Menggunakan Dr. Laser

Dr-Laser

Dan yang paling mengkhawatirkan, dia merasakan nyeri yang menusuk dari bagian dada hingga ke punggungnya. “Apakah ini efek sakit lambung?” Ibu Sukatmi bertanya pada dirinya. Tapi lama-kelamaan, rasa sakitnya kian menyiksa hingga mengganggu pekerjaannya.

Akhirnya, Ibu Sukatmi memutuskan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Setelah melalui proses yang panjang dan menunggu lama, pihak medis memberikan kabar yang membuat Ibu Sukatmi terperanjat tidak percaya. Ternyata jantungnya mengalami sumbatan hingga 40%.

Seketika tubuhnya lunglai penuh ketidakpercayaan. Bagaimana mungkin, dirinya yang bertubuh kecil bisa mengalami penyakit jantung? Bahkan dokter menyarankan untuk melakukan tindakan kateterisasi jantung.

Dokter memberikan obat untuk dikonsumsi terus-menerus, untuk membantu mengencerkan darahnya.

Di satu sisi, Ibu Sukatmi enggan selalu konsumsi obat. Sebab beliau khawatir, jika selalu konsumsi obat lama-kelamaan akan berdampak buruk pada ginjalnya.

Perjalanan Ibu Sukatmi mencari tahu manfaat Dr Laser untuk kesehatan

Ibu Sukatmi

Motivasi Ibu Sukatmi untuk sembuh sangatlah besar. Dia ingin memiliki umur panjang dan hidup sehat. Hidup sendiri membuat dirinya berprinsip, dirinya tidak boleh sakit. Kalau sakit, siapa yang harus mengurus dirinya?

Beruntung dirinya pernah mendengar manfaat Dr Laser untuk kesehatan dari kerabatnya. Melihat kondisi kerabat tersebut sudah jauh lebih baik, Ibu Sukatmi juga tertarik dan segera menghubungi. Setelah mencari tahu lebih lanjut, akhirnya beliau ikut menggunakan Dr Laser.

Setelah rutin menggunakan Dr Laser, rasa nyeri yang dulu dialami, perlahan mulai hilang. Sekarang Ibu Sukatmi sangat bahagia, karena sudah bisa mengurus bisnis kateringnya dengan lebih baik, mulai bersepeda lagi, dan berkumpul dengan keluarga tercinta.

Dirinya juga bisa tidur lebih nyenyak. Rasa nervous dan stres yang dulu sering menghampiri juga perlahan-lahan menghilang. Selain dirinya, ayah Ibu Sukatmi yang menderita diabetes juga ikut menggunakan Dr Laser. Dampaknya, ayah yang dulu sering merintih kesakitan, sekarang sudah merasa lebih nyaman.

Bahkan, kini Ibu Sukatmi sudah tidak konsumsi obat lagi, tentunya setelah konsultasi ke dokter. Kondisi tubuhnya sudah jauh lebih membaik. Aktivitasnya sudah bisa dijalani dengan maksimal.

Begitu juga dengan adik Ibu Sukatmi yang punya keluhan kolesterol tinggi. Saat ini kolesterolnya sudah turun. Jadi, Dr Laser ini sangat berguna untuk Ibu Sukatmi dan keluarganya. 1 alat bisa digunakan berganti-gantian setiap hari.

Lalu, bagaimana Dr Laser membantu kesehatan Ibu Sukatmi dan keluarga?

manfaat dr laser untuk kesehatan-02

Dr Laser untuk Kesehatan Jantung

Dr Laser membantu mengurangi kekentalan dan menguraikan gumpalan darah penyebab serangan jantung, sehingga alirannya lebih lancar. Bukan hanya memperbaiki kualitas darah, Dr Laser juga melenturkan dan melebarkan pembuluh darah, sehingga nutrisi dan oksigen bisa terdistribusi dengan baik ke jantung.

Dr Laser untuk Kontrol Kolesterol

Ibu Sukatmi juga bercerita tentang adiknya yang kolesterolnya turun setelah rutin menggunakan Dr Laser. Dr Laser dapat merangsang Mitokondria, yang merupakan pabrik energi. Mitokondria mengubah kolesterol berlebih dan gula menjadi energi. Karena sudah diubah menjadi energi, maka angka kolesterol menjadi turun.

Dr Laser untuk Diabetes

Dr Laser juga mampu memperbaiki kualitas tidur. Ayah dari Ibu Sukatmi yang menderita diabetes sebelumnya sering meringis dan sulit tidur. Oleh karena itu, Dr Laser yang mampu meningkatkan hormon Melatonin sangat membantu beliau untuk tidur lebih nyenyak dan istirahat lebih maksimal.

Itulah manfaat Dr Laser untuk kesehatan yang telah dirasakan Ibu Sukatmi beserta keluarganya. Satu alat yang sangat berguna dan bisa digunakan bergantian oleh seluruh anggota keluarga.

Cerita Ibu Sukatmi adalah satu dari sekian banyak pengguna Dr Laser yang hidupnya menjadi lebih baik setelah rutin menggunakan alat kesehatan ini. Sekarang giliran kamu untuk ikut merasakannya, ya! Pelajari manfaat Dr Laser untuk kesehatan lebih lanjut, yuk, klik gambar di bawah ini!

Baca Juga: Cerita H. Samsu Tentang Pengalaman Menggunakan Dr.Laser

Dr-Laser

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp