Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Tips Sehat

Manfaat Dr Laser untuk Penderita Hipertensi

manfaat dr.laser untuk penderita hipertensi

Dr Laser merupakan alat kesehatan yang menggabungkan fungsi teknologi laser dengan teknologi akupuntur. Gabungan keduanya menghasilkan alternatif kesehatan yang mampu mengendalikan tekanan darah seseorang, serta mencegah terjadinya hipertensi.

Ada 3 hal yang menyebabkan tekanan darah menjadi tinggi, seperti:

● Kerja jantung yang berlebihan.
● Volume darah berlebihan dan teksturnya kental.
● Pembuluh darah kaku dan terjadinya penyempitan.

Jika tekanan darah menjadi tinggi, seseorang bisa mengalami hipertensi. Solusinya, orang tersebut harus menghindari 3 penyebab tekanan darah tinggi yang telah dijabarkan di atas. Cara menghindarinya, dengan mengkonsumsi makanan sehat, mengurangi beban pikiran, membatasi konsumsi garam, menghindari konsumsi alkohol, serta mengurangi karbohidrat bagi untuk penderita diabetes.

dr laser

Selain itu, ada juga alternatif lain yaitu dengan menggunakan teknologi laser dari Dr Laser. Teknologi Dr Laser ini memiliki 10 titik mata laser. Laser ini akan diarahkan ke berbagai titik penting di lengan kita.

4 titik di arteri radialis dan 4 titik di arteri ulnaris. Fungsinya adalah untuk meningkatkan kualitas darah dan mengoptimalkan kerja jantung. 1 titik Neiguan, yang fungsinya adalah meningkatkan ketenangan dan mengurangi insomnia, serta 1 di titik Daling. Tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan pencernaan.

BACA JUGA : TIPS DAN CARA MENURUNKAN DARAH TINGGI DARI KISAH IBU CATHARINA

Manfaat Dr Laser untuk Penderita Hipertensi

● Menurunkan tekanan darah

Hal yang paling dibutuhkan penderita hipertensi adalah cara untuk menurunkan tekanan darah. Dengan teknologi laser, aliran darah akan diperlancar sehingga tekanan darah juga ikut turun.

● Mengurangi resiko komplikasi

Penderita hipertensi berpotensi mengalami pembuluh darah bengkak hingga akhirnya pembuluh darah pecah. Jika hal ini terjadi, akan mengalami berbagai komplikasi. Mulai dari stroke, serangan jantung, serta gagal ginjal. Jadi, jika tekanan darah sudah turun, maka resiko komplikasi juga ikut menurun.

● Lebih berenergi

Gejala yang sering dialami penderita diabetes adalah mudah lelah, gelisah, pusing, jantung berdebar. Dengan Dr Laser, penderita diabetes bisa tidur lebih nyenyak. Berkat kualitas tidur yang baik, tentu penderita diabetes bisa lebih berenergi dan semangat menjalani hari-hari.

dr laser

Kesimpulannya, untuk penderita hipertensi, manfaat Dr Laser untuk penderita hipertensi mampu membantu menurunkan tekanan darah. Caranya, Teknologi laser dapat membantu tubuh untuk memproduksi nitric oxide. Di mana, fungsi nitric oxide ini adalah untuk melebarkan pembuluh darah. Ketika pembuluh darah sudah lebar, akhirnya darah bisa mengalir dengan lancar dan tekanan darah kembali normal.

Simak testimoni yang sudah menggunakan dan mendapatkan manfaat dari Dr Laser.

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp