Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kesehatan

Manfaat Dr Laser untuk Penderita Stroke

manfaat dr.laser

Stroke merupakan serangan yang mampu mempengaruhi perubahan hidup seseorang. Orang yang tadinya cerita bisa menjadi murung. Jika tadinya dia gesit akan berubah menjadi diam karena kurang bertenaga.

Setelah mengalami serangan stroke, seseorang akan mengalami kelumpuhan badan seluruhnya atau di bagian-bagian tertentu saja, tergantung penyumbatan darah terjadi di pembuluh darah kecil atau besar.

Jika kelumpuhan yang dialami cukup parah, penderita stroke bisa mengalami ulkus dekubitus. Hal ini diakibatkan adanya bagian yang tidak bisa digerakkan dalam waktu lama dan akhirnya menjadi luka yang sulit disembuhkan.

Tentu hal ini akan mengakibatkan penderitanya menjadi depresi. Depresi karena perubahan hidup yang signifikan. Biasanya, penderita depresi akan sulit tidur dan merasa tidak tenang dalam menjalani hari-harinya.

dr laser

Ada berbagai hal yang bisa dilakukan penderita stroke untuk memulihkan tubuh dan dirinya. Salah satunya adalah dengan teknologi laser dari Dr Laser. Teknologi ini adalah perpaduan antara teknologi laser dengan teknik akupuntur. Gabungan dari keduanya mampu membantu meningkatkan kualitas darah sehingga darah menjadi lancar.

Seperti yang kita ketahui, stroke terjadi karena aliran darah yang terputus di otak. Jika aliran darah ke otak tersumbat, disebut stroke iskemik dan jika pembuluh darahnya pecah maka disebut stroke hemoragik. Keduanya disebabkan karena aliran darah yang tidak lancar.

BACA JUGA : MANFAAT DR LASER UNTUK PENDERITA DIABETES

Jenis laser yang digunakan pada Dr Laser adalah low level laser technology, yaitu laser dengan intensitas rendah. Dengan 3 warna laser:

  • Red 659 NM mampu meningkatkan kualitas darah.
  • Blue 477 NM mampu menurunkan tensi darah dan anti peradangan.
  • Yellow 590 NM untuk memberi ketenangan dan mengatasi insomnia.

Manfaat Dr Laser bagi Penderita Stroke

● Membantu proses pemulihan stroke

Serangan stroke terjadi akibat terputusnya aliran darah di otak. Hal ini akan menyerang sel tubuh dan mengakibatkan kelumpuhan. Baik kelumpuhan sebagian atau seluruh tubuh. Dengan manfaat Dr Laser, aliran darah yang sempat terputus akan dilancarkan kembali. Sehingga, kelumpuhan yang terjadi pada tubuh pasien stroke akan dibantu dipulihkan.

● Mencegah terjadinya stroke berulang

Tak jarang orang yang sudah terkena stroke akan kembali mengalami serangan berikutnya di masa akan datang. Untuk itu, menjaga pola makan, pola hidup, dan aliran darah lancar adalah solusi yang harus dilakukan, agar stroke berulang tidak terjadi lagi.

● Membantu mengurangi faktor resiko

Sebagai penyintas stroke, ada beberapa faktor resiko yang menyertai. Mulai dari hipertensi, penyakit jantung, dan lain-lain. Dengan menggunakan Dr Laser, akan mengurangi faktor-faktor resiko tersebut.

dr laser

Kesimpulannya, jika menggunakan Dr Laser, penderita stroke bisa dibantu mengatasi berbagai hal. Selain peredaran darah menjadi lebih lancar, manfaat Dr Laser ini juga membantu mengatasi masalah depresi yang dialami penderita stroke. Produk Dr Laser akan membantu mereka untuk bisa tidur lebih nyenyak.

Simak video testimoni yang sudah menggunakan dan mendapatkan manfaat Dr Laser untuk penderita stroke, klik dibawah ini.

Source: Youtube

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp