Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Tips Sehat

Membongkar Cara Atasi Osteoartritis pada Lansia

osteoartritis pada lansia

Pernahkah orang tua Anda kesulitan menaiki tangga? Atau sulit menjalani aktivitas sehari-hari karena nyeri pada kaki? Bisa jadi orang tua Anda mengalami Osteoartritis. Osteoartritis pada lansia sering terjadi, di mana penderitanya mengalami peradangan pada sendi, hingga terasa nyeri. Seiring bertambahnya usia, sendi dan tulang menjadi kaku.

Di samping itu, produksi cairan Sinovial yang berfungsi sebagai pelumas sendi juga berkurang. Akibatnya, pergesekan antara tulang dan sendi rentan terjadi dan mengakibatkan tulang rawan menipis.

Ketika tulang rawan menipis, tentu peradangan akan terjadi. Jika orang tua Anda mengalami Osteoartritis, mereka akan sangat menderita. Rasa nyeri selalu datang menghampiri.

Jika rasa nyeri kumat, duduk dan berdiri saja terasa sakit. Bisa Anda bayangkan rasa sakit yang terjadi saat melakukan aktivitas lain, seperti berjalan atau menaiki tangga. Pasti terasa sangat menyiksa dan tidak nyaman.

Lalu, apa solusi untuk mengatasi Osteoartritis pada Lansia?

cara menggunakan painbox

Pertama, rasa sakitnya harus diatasi hingga ke akar, supaya nyeri tak muncul kembali. Caranya adalah dengan menggunakan PainBox, alat kesehatan portable dengan teknologi laser pertama di Indonesia, yang mampu meredakan sakit, mengurangi peradangan, dan mempercepat proses penyembuhan luka dan regenerasi sel.

Baca Juga: Pengalaman Menggunakan Dr Laser Pain Box, Lutut Nyeri Normal Kembali

Cara kerja PainBox

PainBox mampu mengurangi rasa nyeri, melancarkan aliran darah, merangsang regenerasi sel, mengurangi peradangan, pembengkakan, dan produksi kolagen. PainBox memiliki 36 mata laser yang terdiri dari 33 mata laser 650 nm dan 3 mata laser dengan panjang 808 nm. Sinar laser ini mampu menembus hingga ke sumber rasa sakit, sehingga nyeri tidak datang kembali.

Pancaran sinar Low Level Laser dari PainBox mampu meningkatkan sirkulasi darah. Hasilnya, sendi akan mendapat oksigen dan nutrisi yang cukup untuk regenerasi dan pemulihan sel.

PainBox juga bisa merangsang produksi kolagen dan protein untuk memperbaiki tulang rawan yang menipis. Setelah sumber sakitnya diatasi, rasa nyeri dan bengkak akan berkurang dan peradangan teratasi dengan baik.

Cara menggunakan PainBox sangat mudah

Saat orang tua sudah kesakitan, pasti sulit untuk bergerak demi menjalani pengobatan. Oleh karena itu, penggunaan PainBox yang praktis adalah jawaban tepat. Cara menggunakannya, Anda hanya perlu tempelkan PainBox di bagian yang terasa nyeri. Misalnya, orang tua Anda mengalami nyeri di kaki, maka tinggal tempelkan PainBox di bagian kaki. Sinar laser akan melancarkan aliran darah sehingga peradangan berkurang.

Selain untuk orang tua yang mengalami Osteoartritis, PainBox juga bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga untuk mengatasi rasa nyeri di mana saja. Siapa saja bisa mengalami nyeri akibat aktivitas sehari-hari. Nyeri punggung karena bekerja seharian, anak yang cedera akibat terjatuh, mengalami sendi bahu, pergelangan tangan, sendi lutut, sendi pergelangan kaki, nyeri asam lambung, sakit gigi, bahkan nyeri menstruasi juga bisa diatasi dengan PainBox. PainBox ini sangat cocok untuk dimiliki setiap keluarga, sebagai solusi untuk siapa saja yang merasa nyeri.

painbox

Nah, itulah cara terbaik untuk atasi Osteoartritis pada lansia. Gunakan PainBox sekarang juga, untuk mengatasi rasa sakit hingga ke akarnya!

Untuk konsultasi dan pemesanan PainBox bisa klik banner diatas.

Referensi:

Mayo Clinic. Osteoarthritis – Diseases & Condition. Diakses pada 10 September 2021. https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/osteoarthritis/symptoms-causes/syc-20351925

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp