Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kisah Nyata

Pengalaman Sembuh dari Kolesterol Kini H. Syamsu Normal Kembali

pengalaman sembuh dari kolesterol

Pada artikel kali ini, Gogomall membagikan kisah pengalaman sembuh dari kolesterol tinggi oleh H. Syamsu. Tahukah kamu? Tensi dan kolesterol yang tinggi bisa memicu berbagai jenis penyakit berbahaya. Mulai dari stroke, penyakit jantung, dan lain sebagainya.

Apalagi kalau keluhan tensi dan kolesterol tinggi ini dirasakan lansia, tentu semakin mengkhawatirkan, bukan? Makin banyak usianya, tentu semakin tinggi pula risiko kematian yang dihadapi penderitanya.

pengalaman sembuh dari kolesterol - 02

Itulah yang dirasakan H. Syamsu, sebelum beliau membagikan pengalaman sembuh dari kolesterol, H. Syamsu, pada awalnya beliau kolesterolnya sempat ada di angka 257 mg/dL. Beliau sudah hidup berdampingan dengan tensi dan kolesterol tinggi selama 8 tahun. Tentu hidupnya diliputi rasa khawatir, kalau sewaktu-waktu dirinya terserang penyakit berbahaya.

Beruntung H. Syamsu mendapat informasi tentang Dr Laser, sebuah teknologi kesehatan yang bisa membantu memperbaiki kualitas darah. Tensi menjadi tinggi akibat darah yang kurang baik, karena:

Baca Juga: Cerita H. Samsu Tentang Pengalaman Menggunakan Dr.Laser

Dr-Laser

Pengalaman Sembuh Dari Kolesterol Tinggi

Volume darah berlebihan

Jika volume darah semakin tinggi, sementara ukuran pembuluh darahnya tetap, maka aliran akan menjadi deras, sehingga tekanan darah meningkat. Volume darah semakin tinggi karena konsumsi garam yang berlebihan. Alasannya karena garam bersifat mengikat banyak air sehingga volume darah ikut meningkat.

Kualitas pembuluh darah

Tekanan darah juga bisa meningkat akibat pembuluh darah yang kaku atau menyempit. Pembuluh darah kaku terjadi karena faktor usia, kebiasaan merokok, dan zat-zat kimia, sementara menyempit karena adanya plak kolesterol.

Tumpukan plak kolesterol pada pembuluh darah bisa mengakibatkan aliran darah pada organ-organ tubuh menjadi tersumbat.

Lalu bagaimana Dr Laser membantu tensi dan kolesterol H. Syamsu normal kembali? Pancaran sinar low level laser dari Dr Laser bisa menjangkau pembuluh darah sehingga dapat membantu menstimulasi sel tubuh untuk bekerja lebih maksimal. 5 mekanisme Dr Laser untuk kesehatan H. Syamsu antara lain:

1. Mengurangi kekentalan dan menguraikan darah

pengalaman sembuh dari kolesterol - 03

Tingginya kadar kolesterol dalam darah H. Syamsu merupakan faktor penyebab darahnya menjadi kental. Dr Laser membantu mengurangi kekentalan dan menguraikan darah, sehingga tensi H. Syamsu bisa normal kembali.

2. Melenturkan dan melebarkan pembuluh darah

Dr Laser mampu merangsang tubuh untuk memproduksi nitric oxide, yang fungsinya adalah melebarkan pembuluh darah dan membuatnya lebih elastis. Pembuluh darah H. Syamsu kembali normal, tentu aliran darah lebih lancar dan tekanan yang tinggi tadi menjadi turun.

3. Mengurangi kolesterol berlebih

pengalaman sembuh dari kolesterol - 04

Keluhan H. Syamsu adalah tensi dan kolesterol yang tinggi. Dr Laser mampu merangsang pembentukan Mitokondria yang berfungsi memproduksi energi. Caranya adalah dengan mengubah kolesterol berlebih tadi menjadi tenaga. Kolesterol sudah diubah menjadi energi, sehingga angka kolesterol H. Syamsu turun dan tubuhnya terasa lebih fit dan bertenaga.

4. Memperbaiki kualitas tidur

pengalaman sembuh dari kolesterol - 05

Rutin mengkonsumsi obat-obatan akan memberikan efek samping pada tubuh. Salah satunya adalah menyebabkan sulit tidur alias insomnia. Tapi efek ini tidak dialami oleh semua orang, tergantung respon tubuhnya. Jika mengalami insomnia, Dr Laser juga bisa memperbaiki kualitas tidur.

Dr Laser bisa menstimulasi hormon Melatonin. Fungsinya adalah mengatur pola tidur dan meningkatkan kualitasnya. Tidur jadi teratur, istirahat tercukupi, tentu hidup juga lebih semangat!

Testimoni Dr Laser dari H. Syamsu ini perlu kita petik jadi pelajaran. Dengan rutin menggunakan Dr Laser dibarengi dengan pola hidup yang semakin sehat, perlahan-lahan keluhan H. Syamsu berkurang dan kesehatan lebih terjaga.

Kini, giliran Anda untuk bergabung dengan H. Syamsu dan ribuan orang lainnya yang telah merasakan manfaat Dr Laser, sehingga bisa membagikan kisah pengalaman sembuh dari kolesterol tinggi dan kembali hidup normal.

Baca Juga: Apakah Dr Laser Bermanfaat untuk Kolesterol Tinggi? Ini Cerita Ade Rustama

Dr-Laser

Referensi:

Mengapa Kelebihan Garam Bisa Bikin Hipertensi? Diakses pada 15 Oktober 2021. https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-1577337/mengapa-kelebihan-garam-bisa-bikin-hipertensi

Penyebab Darah Kental dan Cara Mencegahnya, diakses pada 15 Oktober 2021. https://www.alodokter.com/penyebab-darah-kental-dan-cara-mencegahnya

Hati-hati, Penderita Kolesterol Tinggi Keseringan Mengonsumsi Obat Statin Bisa Insomnia, diakses pada 15 Oktober 2021. https://health.grid.id/read/351835592/hati-hati-penderita-kolesterol-tinggi-keseringan-mengonsumsi-obat-statin-bisa-insomnia

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp