Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kisah Nyata

Serangan Stroke Akibat Diabetes, Coba Terapi Stroke Ini!

terapi stroke

Bagi pasien stroke, melakukan terapi stroke amat penting untuk dilakukan. Tujuannya, agar kondisi tubuh bisa segera pulih dan dapat melakukan berbagai aktivitas kembali. Seperti yang kita ketahui, ada banyak penyebab serangan stroke bisa terjadi. Salah satunya adalah akibat diabetes.

Kali ini, Gogomall ingin membagikan pengalaman cerita dari Bapak Amron Rahmat, mantan pasien stroke yang pulih setelah melakukan terapi stroke dengan menggunakan teknologi Dr Laser. Bagaimana kisah beliau? Mari kita simak bersama-sama!

“Saya terkena stroke. Awalnya ada terasa gatal. Saat periksa ke dokter kulit, ternyata katanya ada penyakit gula. Setelah menggunakan teknologi laser, sekarang tidurnya terasa enak, tidurnya nyenyak. Badan terasa lebih fit. Saya lebih nyaman dan lebih happy”, Kata Pak Amron menjelaskan.

Dokter Boyke menjelaskan, bahwasanya, diabetes merupakan induk dari berbagai macam penyakit. Terutama untuk para pria, agar membatasi jumlah konsumsi gula. Hindari merokok, perbaiki kualitas tidur, perbanyak olahraga, serta konsumsi makanan sehat, agar terhindar dari diabetes.

Terapi Stroke Dr.Laser

Jika sudah melakukan hal-hal di atas tapi ternyata memiliki riwayat penyakit diabetes, hipertensi, atau stroke keturunan, Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan teknologi laser.

Teknologi ini untuk mencegah agar tidak terserang penyakit. Tapi untuk yang sudah terkena penyakit jantung atau stroke, teknologi laser ini berguna agar serangan tersebut tidak terjadi secara berulang, atau penyakit lanjutan seperti komplikasi.

Panji Satria, selaku produk spesialis Dr Laser menambahkan, “Kalau kita memilih alat kesehatan, pastikan alat kesehatan yang tepat. Menggunakan teknologi yang juga sudah ada banyak penelitiannya. Sehingga kita melakukan usaha untuk lebih sehat, langkahnya juga tepat”.

Beliau menyambung, “Oleh karena itulah kita hadirkan Dr Laser ini. Alat kesehatan yang menggunakan teknologi laser lebih dari delapan tahun yang lalu di Indonesia. Tujuannya supaya membantu masyarakat Indonesia supaya lebih sehat”.

Jika menggunakan Dr Laser secara rutin, akan meningkatkan kualitas darah. Seperti aliran darah akan menjadi lebih lancar, pembuluh darah lebih lentur dan lebih lebar, serta darah yang mengenal bisa dibantu untuk diencerkan. Gumpalan-gumpalan darah penyebab serangan jantung dan stroke juga akan dibantu diuraikan.

Dr.Laser

Untuk itu, gunakan Dr Laser untuk menjadikan diri Anda dan keluarga semakin sehat!

Baca Juga : Terapi Stroke Dr. Laser, Kini Hendra Bisa Hidup Normal Kembali

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp