Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Alat Dapur

Berikut Spesifikasi Electric Lunch Box yang Wajib Anda Ketahui

electric lunch box

Electric lunch box merupakan generasi terbaru yang ada saat ini. Produk ini telah melalui berbagai riset yang menentukan produk tersebut sudah memiliki hak paten kekayaan intelektual independen di mana bisa membuat makanan tetap hangat saat disantap.

Bagi seorang ibu rumah tangga, anda pastinya harus memperhatikan kesehatan keluarga anda. Karena hal tersebut, anda tentunya perlu menjaga imunitas dan gizi yang masuk untuk seluruh anggota keluarga.

Dengan menggunakan tempat ini, anda tetap bisa menjaga kualitas makanan sehingga tetap terjaga imunitas dan gizinya. Oleh karena itu, sebaiknya anda membeli electric lunch box dari gogomall.co.id. Produk terjamin, anda dan keluarga pun juga bisa terjaga.

Tempat ini sangat efektif dan efisien. Anda bisa mengoperasikan produk ini dengan baik sesuai cara pengoperasian yang sudah kami cantumkan di bawah ini. Dengan hal tersebut, produk yang ini bisa bertahan dengan awet. Dengan begitu, anda bisa sering menggunakannya secara baik.

Spesifikasi Produk Electric Lunch Box

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk ini, kami sudah menyiapkan berbagai spesifikasinya. Dengan demikian, anda bisa mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki tempat makan ini.

Fitur Electric Lunch Box

Wadah makan penghangat makan ini memiliki berbagai fitur. Lebih lanjutnya kami akan menyertakan fitur-fitur tersebut. Sebagai alat wadah makan, terdapat ventilasi pada tutup hingga penutup wadah bekal.

Lalu ada juga pengait wadah, label pengingat, sendok, cincin penyegel, wadah nasi, rongga, stiker karet rongga, dan indikasi daya.

Kelebihan dan Manfaat Electric Lunch Box

Wadah ini juga memiliki berbagai kelebihan. Kelebihan tersebut bisa membuat makanan anda semakin terjaga dan terjamin keawetannya. Berikut kelebihan dari wadah makanan ini.

Memiliki desain keseluruhan yang unik dan trendi. Lalu desain pemasaran khas yang menggunakan pemanas tinggi efisien. Selain itu, juga dilengkapi dengan PTC dengan temperatur konstan.

Selain itu, wadah ini merupakan wadah makanan yang praktis. Hal ini bertujuan agar bekal makan bisa lebih awet, hangat, dan nikmat. Wadah ini juga terbuat dari material anti pecah dan tahan terhadap panas yang tinggi, sehingga memenuhi standar ROHS dan FDA.

Catatan Keamanan

Sebelum anda menggunakannya, sebaiknya anda memperhatikan catatan keamanan. Hal ini cukup penting agar anda mengetahui hal apa saja yang nantinya akan anda hadapi setelah membeli suatu produk.

Sebelum anda menggunakannya, anda perlu mengecek apakah voltase telah bekerja sesuai dengan spek yang tertulis dalam tabel. Jika kabelnya rusak, sebaiknya anda menggantinya dengan kabel yang sama dan sesuai. Di sini kami sarankan anda membelinya pada service center.

Sebaiknya anda jangan menggunakan produk electric lunch box ini dekat dengan produk yang mudah terbakar. Hal ini jelas perlu diperhatikan, karena pada dasarnya produk ini bertujuan untuk menghangatkan makanan yang artinya membutuhkan daya panas. Karena itu, bahan yang mudah terbakar akan sangat berbahaya jika dekat dengan produk ini.

Jika anda sudah selesai menghangatkan makanan, sebaiknya jangan menarik steker saat tangan anda dalam keadaan basah atau sesuatu yang bisa berbahaya terkena sengatan listrik. Tangan yang basah akan semakin mudah menghantarkan listrik. Akibatnya, anda akan tersetrum jika memaksakan menggunakan tangan yang basah saat mencabut steker.

Dilarang merendam produk dalam air. Saat anda ingin membersihkannya, sebaiknya anda tidak merendamnya di dalam air. Karena hal ini bisa menyebabkan berbagai kerusakan dalam produk. Hal ini juga bertujuan untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

Jika terjadi kerusakan pada produk tersebut, sebaiknya anda jangan membongkar produk. Hal ini dikarenakan struktur dari produk ini memiliki berbagai komponen dari listrik yang sangat berbahaya jika anda sentuh. Oleh karena itu, teknisi non-elektrik juga tidak diperbolehkan mengkonfigurasi produk tersebut.

Jangan meletakkan produk dalam permukaan yang tidak stabil serta anda tak boleh meletakkan produk di tempat yang lembab. Anda juga perlu menghindari tempat yang bisa menyebabkan berbagai kerusakan atau terjadi penurunan fungsi.

Meski saat ini masih berada di musim pandemi, sebaiknya anda tidak menyemprotkan cairan desinfektan ke wadah electric lunch box ini. Apalagi saat sterilisasi temperatur tinggi. Jangan memanaskan dalam oven microwave. Selain itu, anda jangan membekukan dalam lemari es. Anda juga tidak boleh memanaskan dalam jangka waktu panjang tanpa anda makan di dalamnya.

Produk ini juga tidak dimaksudkan untuk orang yang memiliki kekurangan sensor fisik, kemampuan mental, dan mereka yang belum bisa menggunakan produk ini. Kecuali anda yang telah memiliki pemahaman tentang penggunaan produk dari orang yang sudah mengetahui caranya dengan baik. Hal ini tentunya semata-mata untuk keamanan anda.

Anda juga perlu menghindarkan perbuatan ini dari anak-anak agar mereka tidak bermain-main dengan alat ini. Selain itu, produk ini tidak boleh direndam dengan cairan apapun. Produk ini ditujukan untuk penggunaan rumah tangga ataupun penggunaan sejenisnya.

Cara Perawatan

Jika anda sudah memiliki produk ini, ada pentingnya anda melakukan perawatan agar produk tersebut tidak gampang rusak. Berikut cara perawatan electric lunch box, diantaranya.

Anda perlu melepaskan steker setelah mengoperasikan wadah ini. Untuk menghindari bau tidak sedap, anda bisa membersihkannya. Sebaiknya, jangan membersihkannya menggunakan bubuk pembersih, sikat kasar, dan sabut kawat stainless steel.

Anda juga dilarang menggunakan air, apa lagi menyiramnya. Anda hanya perlu menggunakan kain untuk menyeka kotoran yang menempel dengan lembut dan lembab.

Ketika anda tidak menggunakan produk ini dalam jangka waktu lama, sebaiknya anda bersihkan kemudian simpan di tempat berventilasi dan kering agar terhindar dari lembab dan jamur. Ketika terjadi masalah pada unit ini, anda berhak menghubungi service center dan jangan membongkarnya sendiri.

Aturan Penggunaan atau Saran Penggunaan Electric Lunch Box

Ada beberapa aturan saran yang bisa anda gunakan agar bisa tempat makan ini awet. Dengan menjaga dan mengikuti aturan pakainya, anda akan lebih mudah dalam proses penggunaannya. Berikut aturan sekaligus saran penggunaan electric lunch box ini.

Sebelum anda memanaskan makanan, sebaiknya anda membuka penutup ventilasi agar proses penguapan bisa berjalan dengan lancar. Jika anda melakukan pemesanan tanpa membuka penutup ventilasi tersebut, maka tekanan uap dalam wadah akan meningkat dan menyebabkan perubahan bentuk makanan. Selain itu, unit ini juga tidak bisa digunakan secara normal lagi.

Anda jangan membersihkan produk ini dengan penyeterilan temperatur tinggi. Jangan juga masakan menggunakan microwave. Lalu jangan juga membekukannya menggunakan lemari pendingin. Selain itu, anda juga tidak diperbolehkan merendam menggunakan air atau cairan apapun.

Ketahui spesifikasi dari electric lunch box ini. Dengan mengetahui hal ini, anda bisa menentukan menggunakan tempat penghangat makan ini.

Untuk Anda yang membutuhkan alat canggih ini, Gogomall Shopping menyediakan produk ini dengan penawaran khusus, silahkan kunjungi link dibawah ini untuk detail produk dan harganya.

Klik https://gogomall.co.id/peralatan-dapur-makan/electric-lunch-box.html

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp