Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kisah Nyata

Testimoni Jam Tangan Dr Laser dari Ibu Ren, Penyintas Stroke

testimoni jam tangan dr laser

Testimoni Jam Tangan Dr Laser kali ini diceritakan sendiri oleh Ibu Ren Bambang, yang kini hidupnya lebih sehat. Kalau beliau tak menceritakan kisahnya, mungkin tidak akan ada yang menduga kalau dirinya merupakan penyintas stroke. Sebab kondisi fisiknya sangat segar bugar dan tidak menunjukkan tanda stroke apapun.

Padahal kalau kembali ke masa lalu, kondisinya sangat memprihatinkan. “Saya menulis aja masih bergetar. Jadi kalau saya mau nulis angka, bukannya angka malah terlihat seperti coret-coretan saja”, kata Ibu Ren mengisahkan kondisinya dulu.

2018 adalah tahun yang menakutkan untuk Ibu Ren. Meski sakit untuk diingat, tapi manis untuk dikenang. Saat itu dirinya memiliki keluhan kesehatan yang serius. Dirinya mengalami serangan stroke dan darahnya mengalami penyumbatan.

testimoni jam tangan dr laser 04

Mengetahui dirinya terserang stroke, keluarga tercinta langsung membawa ke rumah sakit demi mendapat pertolongan serius. Di rumah sakit yang pertama, tidak banyak perkembangan kesehatan yang terjadi, sehingga Ibu Ren harus pindah ke rumah sakit lainnya.

Pasca serangan stroke, tubuh Ibu Ren sangat lemah. Segala aktivitasnya harus didampingi. Mulai dari makan, minum, dan kegiatan lainnya tak luput dari bantuan orang-orang terdekatnya. Jangankan aktivitas berat. Bahkan memegang pensil untuk menulis aja tangannya tak kuat. Tidak hanya itu, Ibu Ren juga sering mengalami vertigo. Ketika vertigo terjadi, beliau merasakan sakit yang amat sakit dan menyiksa.

Baca Juga: Haru! Ini Cerita Manfaat Dr Laser Therapeutic Watch untuk Kesehatan Ibu Erni

Testimoni Jam Tangan Dr Laser Membantu Penderita Stroke

testimoni jam tangan dr laser 03

Stroke adalah penyakit berbahaya yang mengancam nyawa. Kalau serangan pertama Ibu Ren selamat, tak ada jaminan dirinya tidak terkena serangan kedua. Oleh karena itu, beliau harus punya motivasi kuat untuk mulai hidup yang lebih sehat, agar risiko serangan stroke berikutnya bisa dihindarkan.

Berbagai cara sudah dilakukan. Tidak hanya konsumsi obat dengan teratur, terapi fisik, dan menjaga pola hidup yang lebih baik, tapi Ibu Ren juga memanfaatkan Dr Laser untuk mempercepat pemulihan pasca stroke. Dr Laser memberikan harapan baru untuk Ibu Ren yang tadinya sulit bergerak, kini bisa normal kembali. Setelah digunakan dengan rutin, perlahan-lahan banyak perubahan positif yang dialami Ibu Ren.

Mulai dari tangannya yang sudah bisa bergerak normal, vertigo tidak kambuh lagi, dosis obat sudah dikurangi oleh dokter, bahkan kini tensinya juga normal kembali.

Bukan hanya mempercepat pemulihan fisiknya, Dr Laser juga membantu Ibu Ren terhindar dari risiko terkena serangan stroke berulang. Lalu bagaimana cara kerja Dr Laser sehingga bisa memberikan manfaat yang begitu banyak untuk proses pemulihan Ibu Ren dari stroke?

testimoni jam tangan dr laser 02

1. Dr Laser dapat membantu mengurangi kekentalan darah dan menguraikan gumpalannya

Ketika kekentalan darah berkurang serta gumpalannya sudah dibantu diuraikan, aliran darah menjadi lebih lancar dan risiko stroke berulang jadi berkurang.

2. Membantu melenturkan dan melebarkan pembuluh darah

Untuk mempercepat pemulihan fisik pasca stroke, tentunya otot-otot yang melemah harus sering-sering dilatih. Pancaran sinar low level laser dari Dr Laser akan membantu memproduksi Nitric Oxide lebih banyak lagi. Nitric Oxide ini merupakan komponen penting untuk melancarkan aliran darah, sehingga pengiriman oksigen pada otot-otot yang sedang dilatih akan lebih maksimal.

3. Testimoni jam tangan dr laser membantu kontrol kolesterol dan gula

Kolesterol tinggi dan diabetes merupakan faktor risiko dari stroke. Selain membantu pemulihan pasca stroke, Dr Laser juga membantu mengurangi faktor risikonya. Dr Laser bisa merangsang pembentukan Mitokondria, yang bertugas untuk memproduksi energi, dengan memanfaatkan kolesterol dan gula sebagai bahan bakarnya. Hasilnya, kolesterol dan gula akan turun dan tubuh penggunanya jadi lebih bertenaga.

4. Meningkatkan Hormon Melatonin untuk tidur yang lebih baik

Untuk membantu proses pemulihan dari stroke, pasien perlu istirahat yang cukup. Dr Laser mampu membantu menstimulasi peningkatan Hormon Melatonin yang tugasnya adalah mengatur regulasi tidur. Darah menjadi lebih lancar dan tidur menjadi lebih berkualitas.

Itulah cara kerja Dr Laser dalam membantu pemulihan Ibu Ren dari stroke, mengurangi faktor risikonya, serta mencegah terjadinya stroke berulang. Cerita Ibu Ren adalah satu dari sekian banyak testimoni jam tangan Dr Laser yang merasakan manfaatnya untuk pemulihan stroke. Dr Laser hadir untuk membantu para penderita stroke mendapatkan harapan baru untuk pulih dan menjalani hidup yang lebih baik! Kini giliran kamu untuk ikut sehat dengan Dr Laser.

Baca Juga: Tips Terhindar Membeli Dr Laser Palsu Saat Belanja Online

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp