Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kisah Nyata

Tiba-Tiba Tuli Sebelah, Dwi Dharma Terserang Stroke Telinga!

stroke telinga

Stroke Telinga – Pernahkah kamu mengetahui seseorang yang tiba-tiba pendengarannya hilang sebelah, atau kamu pernah alami sendiri? Bisa jadi itu adalah stroke telinga. Apa yang menyebabkan stroke terling dan bagaimana cara mengatasinya agar tidak terserang stroke yang lebih besar? Pada ulasan kali ini, Gogomall akan bahas tuntas tentang stroke telinga hingga ke akarnya.

Sebelumnya, perlu kita ketahui dulu ciri-ciri tuli sebelah yang merupakan gejala stroke telinga. Sebab, tak semua tuli sebelah bisa dipastikan stroke. Bisa saja karena kemasukan air, ada kotoran, atau gangguan lainnya.

stroke telinga-2

Gejala Stroke Telinga

Jika stroke terjadi pada bagian otak yang berfungsi memproses sinyal pendengaran, maka pendengaran akan hilang mendadak. Saraf telinga yang terserang itu juga memiliki fungsi mengantar sinyal keseimbangan antara tubuh dan otak. Sehingga, saat serangan terjadi, bukan hanya tuli sebelah, tapi penderitanya juga akan merasakan vertigo, di mana dirinya akan merasakan sakit kepala yang luar biasa.

Baca Juga: Terapi Stroke Dr. Laser, Kini Hendra Bisa Hidup Normal Kembali

Penyebab Stroke Telinga

stroke telinga-3

Stroke telinga terjadi akibat tersumbatnya aliran darah pada otak. Serangan stroke sendiri disebabkan oleh kadar kolesterol yang terlalu tinggi. Kolesterol yang berlebihan akan membentuk lapisan pada dinding pembuluh darah. Lama-kelamaan, pembuluh darah bisa menyempit dan menyebabkan sumbatan. Saat darah tersumbat di otak, maka stroke akan menyerang.

Cerita Bapak Dwi Dharma yang Alami Stroke Telinga

Hal ini pula yang terjadi pada Bapak Dwi Dharma, seorang engineer yang bekerja di Amerika. Makanan lezat mulai dari burger, sandwich, sampai beef steak selalu berhasil menggoda, membuat dirinya terbiasa tidak menjaga pola makan. Di samping itu, pekerjaan kantor yang padat juga membuat dirinya kurang istirahat dan jarang olahraga.

Hingga suatu ketika, saat bangun pagi, telinganya mendadak tuli sebelah, atau dikenal dengan istilah sudden deaf. Saat diperiksa ke dokter telinga, tak ada masalah pada pendengarannya. Akhirnya, dilakukanlah pengecekan kolesterol dan darah. Ternyata kualitasnya tidak baik. Bahkan kolesterol Bapak Dwi ada di atas 300 mg/dL, jauh melebihi ambang batas tertentu.

bapak dwi dharma

Beberapa gejala yang dialami Bapak Dwi antara lain sering pusing, punggung kaku, dan terasa nyeri di bagian tengkuk. Hal ini sangat mengganggu aktivitasnya sehari-hari. Saat rasa sakit menyerang, dirinya kesulitan fokus dan konsentrasi. Bahkan bisa terkantuk-kantuk saat sedang bekerja.

“Beruntung”, Bapak Dwi hanya mendapat serangan stroke ringan. Meski ringan, serangan ini tak boleh dibiarkan. Jika diabaikan dan tetap menjalani pola hidup yang sama, tentu risiko terkena stroke yang lebih berat bahkan mengancam nyawa sudah menunggu di depan!

Dr Laser Sebagai Solusi

Mengetahui dirinya punya risiko terkena serangan stroke yang lebih besar, Bapak Dwi segera mengambil langkah pencegahan, yaitu dengan menggunakan Dr Laser. Pancaran sinar low level laser yang dimiliki Dr Laser mampu memperbaiki kekentalan darah, mengurangi gula dan kolesterol berlebih, melenturkan dan melebarkan pembuluh darah, memperbaiki kualitas tidur, serta mengurangi kekentalan dan menguraikan pembuluh darah.

Mekanisme yang dimiliki Dr Laser ini sangat penting bagi Bapak Dwi untuk menurunkan angka kolesterol, sehingga dirinya bisa terhindar dari serangan stroke. Angka kolesterol yang turun dan Bapak Dwi juga jadi lebih bertenaga, karena kolesterol berlebih tadi sudah berhasil diubah menjadi energi.

bapak dwi dharma pakai dr laser

Setelah menggunakan Dr Laser, Bapak Dwi merasa semua sudah terkontrol dengan baik. Beliau tetap rutin mengecek kesehatannya. Sekarang, angka kolesterol beliau sudah turun drastis menjadi 160 mg/dL dan tensi ada di angka 120/80 mmHg.

Itulah cerita Bapak Dwi tentang stroke telinga yang sempat dideritanya. Kini, beliau bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan lebih nyaman. Kesehatan tubuh Bapak Dwi juga meningkat berkat penggunaan Dr Laser secara rutin setiap hari. Selain kolesterol dan tensi menjadi normal, yang terpenting, Dr Laser membantu Bapak Dwi untuk terhindar dari risiko serangan stroke yang lebih parah.

Sekarang, giliran kamu untuk memperbaiki kualitas darah agar kualitas hidup juga maksimal. Serta, terhindar dari stroke atau serangan stroke berulang untuk yang sudah pernah mengalaminya. Miliki Dr Laser, kunjungi website Dr Laser sekarang!

Baca Juga: Apa Saja Makanan Penyebab Stroke dan Makanan Pencegah Stroke

Referensi:

Dapatkah Stroke Menyebabkan Ketulian? Diakses pada 10 September 2021 https://aido.id/health-articles/dapatkah-stroke-menyebabkan-ketulian

Alasan Kolesterol Tinggi Sebabkan Stroke, Diakses pada 10 September 2021 https://www.halodoc.com/artikel/alasan-kolesterol-tinggi-sebabkan-stroke

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp