Teknologi Modern Hidup Sehat Tanpa Obat

Kesehatan

Tips dan Cara Menurunkan Darah Tinggi Dari Kisah Ibu Catharina

cara menurunkan darah tinggi

Cara menurunkan darah tinggi adalah hal yang paling dicari penderita hipertensi. Sebab, hipertensi adalah penyakit yang cukup berbahaya dan memiliki berbagai faktor resiko seperti stroke. Bagi sebagian orang, mungkin tensi tinggi bukan hal yang bikin pusing, karena istirahat sebentar juga akan normal kembali. Pikiran seperti ini harus dihindarkan, ya. Alasannya, karena kita tidak tahu kapan faktor resiko dari hipertensi akan menghampiri.

Jika tekanan darah tinggi dan tidak terkontrol, lama-kelamaan akan melukai pembuluh darah dan mengakibatkan penyumbatan di berbagai organ tubuh. Baik di otak, jantung, ginjal, dan organ tubuh lainnya. Sangat berbahaya! Untuk itu, jangan pernah menganggap tensi tinggi sebagai hal yang sepele.

Bagi kamu yang ingin mengetahui tips dan cara menurunkan darah tinggi, mari kita sama-sama belajar dari pengalaman Ibu Catharina Wirutomo menggunakan Dr Laser. Dulu, beliau pernah mengabaikan kondisi tekanan darahnya yang tinggi. Hingga akhirnya beliau tersadar bahwa hal ini berbahaya pada tubuhnya. Beruntung, beliau menyadarinya dengan cepat, sebelum terkena komplikasi akibat hipertensi.

Terapi Stroke Dr.Laser

Biasanya, tensi Ibu Catharina ada di angka 180/90 mmHg. Tapi tak pernah mengalami gejala seperti pusing atau gangguan lainnya. Sehingga, beliau menganggap itu hal biasa. Hingga suatu hari, beliau akan menjalani suatu operasi yang lain. Saat dicek, ternyata kondisinya tidak memungkinkan untuk operasi itu, akibat tensi yang tinggi. Pengobatan harus ditunda hingga tensi kembali normal.

Mengetahui dirinya memiliki tensi tinggi, Ibu Catharina langsung diberi obat dan disuruh istirahat oleh dokter, meski tidak merasakan gejala apa-apa. Sementara, justru penyakit yang tidak memiliki gejala ini lebih berbahaya. Tidak ada peringatan apa-apa sebelum seseorang itu terkena serangan penyakit.

Bu Catharina bercerita, kebiasaan-kebiasaan beliau yang menjadi penyebab tensi tinggi antara lain, kurang menjaga pola makan. Beliau sering mengkonsumsi makanan bersantan, jeroan, gulai, minuman kemasan.

BACA JUGA : OBAT PENGENCER DARAH: JENIS DAN BERAGAM FUNGSINYA

“Seseorang bisa terkena hipertensi karena sering mengkonsumsi makanan tinggi lemak, garam, kurang tidur, kurang berolahraga, stres, dan faktor umur”, kata Dokter Boyke menjelaskan. Beliau menambahkan, semakin tua seseorang, pembuluh darahnya akan makin kaku. Sehingga jantung harus lebih keras memompa. Akibatnya, tensi akan naik.

Mengetahui resiko yang menanti di depan dirinya, Ibu Catharina memutuskan untuk mengubah pola hidup bersama suaminya. Cara menurunkan darah tinggi yang dilakukan Ibu Catharina adalah:

1. Mengubah pola makan. Menghindari makanan bersantan, berlemak tinggi, dan garam yang tinggi.
2. Olahraga secara teratur.
3. Menggunakan teknologi laser dari Dr Laser.

Teknologi laser membantu meningkatkan kualitas darah. Setelah menggunakan teknologi laser, Ibu Catharina merasa lebih bertenaga. Alasannya, teknologi laser mampu membantu mengubah kolesterol atau gula di dalam darah menjadi energi.

Tekanan darah yang tadinya 180/90 mmHg turun menjadi 135/80 mmHg. Teknologi laser membantu mengaktifkan Nitric Oxide. Ketika Nitric Oxide diaktifkan, pembuluh darah akan melebar, sehingga aliran darah menjadi lebih lancar. Tekanan darah pun akan turun.

Dr.Laser

Panji Satria, selaku produk spesialis Dr Laser menyampaikan, “Hipertensi tidak boleh dianggap remeh. Harus segera diatasi untuk menghindari faktor resikonya. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan teknologi. Salah satunya teknologi laser dari Dr Laser. Teknologi ini mampu menurunkan tekanan darah yang tinggi dan mengurangi resiko komplikasi. Sistem peredaran darah meningkat, maka sirkulasi tubuh menjadi lancar.

Simak video lengkapnya dengan klik dibawah ini!

Source: Youtube

Share: 

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp